Kamis, 14 Maret 2013

Tren Modif Motor Sport Klasik 2013, Part Racing Jadul Diburu


1. Fairing Bulat atau Batok
Fairing bulat, dipakai motor ba-lap jadul. Kini part ini kerap diaplikasi modif aliran café racer. Seiring perkembangan modif, fairing bagian atasnya mulai diadopsi sport biasa. “Batok lampu motor lawas pun sekarang banyak dicari karena simpel,” aku Agus Dadi dari lapakantik.com.

2. Tren Raw Unpainted Bike
Karakter kuat roh bengal motor jalanan, easy going, enggak poser bisa ditunjukkan lewat gaya ini. Beberapa rider suka tampilkan unsur logam di motornya. Disebut raw unpainted bike karena gaya ini mencerminkan keseriusan pengerjaan dalam membaut sasis atau tangki.

3. Setang Baby Ape Hanger

Lantaran posisi setang dekat segitiga, spidometer dan headlamp yang jadi ciri khas café racer, biar tak bosen, beberapa modifikator memadukan dengan aliran Jap’s Style. Seperti  memasang setang Baby Ape Hanger yang enak dipakai di motor sport cc kecil.

4. Jok Gliter
Biar motor kelihatan berkelas, pacuan modif bergaya klasik modern, bisa aplikasi jok berlapis gliter. “Bahan dari plastik tebal yang bagian dalamnya memang sudah dilapis gliter dari pabriknya. Tambah mewah, bahan itu dijahit ulang dengan bentuk seperti diamond,” kata Didot dari Retrogrades Slougtherhouse, Bandung.
sumber: http://motor.otomotifnet.com/read/2013/03/13/339016/338/10/Tren-Modif-Motor-Sport-Klasik-2013-Part-Racing-Jadul-Diburu#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar